Rabu, 22 Agustus 2012

Perbedaan Jersey KW Grade ORI dan KW Grade AAA


Jersey KW Grade ORI ataupun Jersey KW Grade AAA adalah Jersey replika yang memiliki kualitas dan kemasan mirip dengan jersey ORIGINAL pada umumnya.
Jersey Grade ORI adalah buatan CHINA dan dipasaran Indonesia lebih dikenal dengan istilah Jersey Grade ORI.  Sedangkan buatan THAILAND Grade AAA lebih dikenal dengan sebutan Jersey KW Thailand/Grade AAA.
Padahal, di negara asalnya (thailand) ga ada tuh kata2 grade ori atau grade apalah
Trus ada lagi yg ngaku2 kalo grade ori itu pake polybag kemasannya. POLYBAG ITU BIKIN SENDIRI DI INDONESIA. itu cuma trik dagang doang, namanya kemasan mah tergantung pedagannya gan

Untuk lebih jelas dalam membandingkan kedua jersey replika tersebut akan kami dijelaskan sebagai berikut :

Kelebihan Grade ORI dibanding Grade AAA :

1. Jersey dibungkus dengan POLYBAG ( seperti pembungkus ORIGINAL ). Sedangkan KW Grade AAA menggunakan plastik bag biasa.
2. Detail tulisan / sablon terasa lebih timbul karena menggunakan plastisol. Sedangkan KW Grade AAA menggunakan polyflex.
3. Untuk Jersey NIKE benang AUTHENTIC lebih mengkilat dan ADIDAS ada barcode tag di leher. Sedangkan KW Grade AAA menggunakan benang silver biasa, dan untuk Adidas tidak ada barcode tag di leher.
4. Memiliki size L. Sedangkan Grade AAA tidak semua memiliki size L, biasanya hanya tim besar saja yang dibuat size L nya.
5. Pada beberapa Jersey Grade ORI, juga terdapat asesoris tambahan terpisah (co: kancing cadangan) seperti yang didapat ketika membeli Jersey Original.

Kekurangan Grade ORI dibanding Grade AAA :

1. Size jersey tidak akurat meskipun sama jenis dan merk.
2. Jersey Grade ORI kebanyakan menggunakan bahan lebih tipis dibanding Grade AAA.
3. Pilihan jerseynya tidak selengkap Grade AAA yang bahkan menyediakan untuk klub kecil.
4. Untuk jersey Liga Spanyol, patch LFP kecilnya tidak bisa dilepas, untuk kemudian diganti dengan patch lain.
5. Harga Jersey Grade ORI sedikit lebih mahal daripada Grade AAA.

Bila ditanya lebih bagus yang mana, jawabannya adalah RELATIF, karena tergantung selera pembeli. Kami tidak bisa mengatakan salah satu lebih baik dari yang lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar