Senin, 24 Desember 2018

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.0L

Biarpun harga beli mobil astra daihatsu ayla baru ini terjangkau. Jangan salah karena mobil astra daihatsu ayla baru ini memiliki dua varian mesin dengan berbagai macam tipe. Tentu saja setiap spesifikasi memiliki beberapa perbedaan yang sangat terlihat pada bagian eksteriornya. Dan artikel ini akan membahas tentang perbedaan – perbedaan mobil ayla pada bagian eksteriornya sekaligus harga mobil ayla baru khusunya mobil daihatsu ayla baru bermesin 1.0L. Langsung saja kita mulai pembahasanya dari urutan yang paling murah.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru  Dengan Varian Mesin 1.0L

Mobil Ayla 1.0 D
Mobil astra daihatsu ayla tipe 1.0 D ini bisa dibilang yang paling terjangkau diantara tipe yang lainya. karena harga mobil ayla baru tipe ini dibawah 100 juta rupiah atau lebih tepatnya sekitar 92 juta rupiah. Tetapi biarpun harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini yang paling murah tetapi tetap saja eksterior dari mobil ini terlihat stylish dan sporty. Seperti warna Bumper yang sewarna dengan body, lalu Handel Pintu luar dan spion yang memiliki warna hitam. Setelah itu pada bagian Velg, mobil astra daihatsu ayla baru ini memiliki ukuran 13 inchi dengan ukuran ban 155/80-R13.

Mobil Ayla 1.0 D+
Sama seperti tipe sebelumnya tetapi mobil astra daihatsu ayla baru tipe 1.0 D+ ini memiliki beberapa perbedaan pada bagian fiturnya. Tetapi disini saya akan membahas tentang eksteriornya saja. Dan perbedaan itu ada pada Dop Velg atau Wheel cap. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru ini sekitar 104 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 M
Mobil daihatsu ayla tipe 1.0 M ini memiliki tampilan eksterior yang stylish dan sporty dengan beberapa tambahan yang dimiliki. Seperti Body Color Outer Door handle dan spion manual dengan warna yang sama dengan body keseluruhan. Ditambah dengan Reflektor di bagian belakang membuat tampilanya menjadi semakin terlihat stylish dan sporty. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru yang bertransmisi manual ini sekitar 109 juta rupiah lalu yang otomatis harganya sekitar 118 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X
Tipe ini memiliki banyak tambahan pada bagian eksteriornya. Seperti Fog lamp atau lampu kabut, Velg dengan 14 inchi, lampu sein pada bagian spion yang sudah electrik, dan list chrom pada grill radiator. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru yang bertransmisi manual sekitar 116 juta rupiah dan yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 125 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X Airbag
Mobil astra daihatsu ayla bertipe 1.0 X Airbag ini tidak berbeda dengan mobil daihatsu ayla bertipe 1.0 X. Perbedaanya hanya ada pada bagian fitur yang dilengkapi dengan Airbag serta Seat belt dengan pretensioner & Force Limiter. Harga mobil ayla baru tipe ini yang bertransmisi manual sekitar 120 juta rupiah, Sementara yang otomatis harga mobil ayla baru sekitar 129 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X-DELUXE
Bisa dibilang mobil daihatsu ayla baru tipe ini merupakan yang paling lengkap diantara semua tipe mobil daihatsu ayla dengan varian mesin 1.0L. Tambahan eksteriornya ada pada Aerokit di bagian depan dan bagian belakang, Lalu Ornamen hitam pada grill, Side skirt, Chrom window list, dan Chrom muffler Cutter. Harga mobil ayla baru dengan transmisi manual sekitar 123 juta rupiah. Dan mobil astra daihatsu ayla baru dengan transmisi otomatis sekitar 132 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar