Jumat, 18 Januari 2019

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R dan Tipe 1.2 R Deluxe

Mobil astra Daihatsu ayla baru merupakan mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Meskipun begitu performa mesin dari mobil Daihatsu ayla baru tetap bertenaga. Dan mobil ayla baru ini memiliki dua varian mesin yaitu 1.0 L yang memakai mesin 1KR-DE dengan tipe Double Over Head Camshaft atau DOHC. Sedangkan 1.2 L memakai mesin 3NR-VE yang juga bertipe Double Over Head Camshaft atau DOHC dan sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Variable Valve Timing with Intelligence atau VVT-i. Disetiap varian mesinya juga terdapat beberapa tipe seperti pada varian mesin 1.0 L terdapat tipe D, D+, M, X ,X Airbags, dan X-Deluxe. Sedangkan untuk varian mesin 1.2 L terdapat tipe X, R, dan R Deluxe. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru setiap varian mesin dan tipenya akan berbeda.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Tetapi selain dari harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang berbeda, sebenarnya mobil Daihatsu ayla baru juga terlihat perbedaanya pada bagian eksterior, interior, dan beberapa fitur – fiturnya. Tetapi pada artikel ini saya akan khusus membahas tentang ekstriornya secara singkat. Seperti eksterior mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D yang akan berbeda dengan eksterior mobil ayla baru tipe M. Mari kita bahas perbedaan pada bagian eksterior mobil ayla baru tipe 1.2 R dan R Deluxe.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R
Pada bagian eksterior Mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R memiliki Front Grille Ornament pada bagian depanya, Pada bagian depan juga terdapat Chrome Fog Lamp Bezel dengan desain yang stylish. Masih pada bagian depan mobil tipe 1.2 R ini terdapat lampu LED - Daytime Running Lights atau DRL pada grille yang ada pada bagian bawah. Lalu pada bagian jendelanya mobil ayla baru ini terdapat Chrome Window List dengan desain yang sporty. Setelah itu pada bagian belakang mobil ayla baru terdapat Chrome Back Door Garnish dengan desain yang juga sangat stylish. Pada bagian bawah, Mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R ini terdapat Polished Alloy Wheel. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe ini akan berbeda dengan tipe sebelumnya dengan varian mesin 1.0 L.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R Deluxe 
Mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R Deluxe memiliki semua yang ada pada mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R. Hanya saja tipe 1.2 R Deluxe ini memiliki beberapa tambahan pada bagian eksteriornya. Tambahan tersebut diantaranya adalah terdapat Aerokit pada bagian depan dan juga pada bagian belakangnya. Mobil tipe 1.2 R Deluxe ini juga memiliki Body Sticker pada bagian bawah pintu. Dari sini jelas bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R Deluxe akan berbeda dengan tipe – tipe sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar