Minggu, 21 April 2019

Batas Minimal Pembuatan Kardus Custom

Pembuatan kardus custom biasanya diproduksi dalam jumlah yang lumayan banyak serta memiliki batas minimal dalam pembuatanya. Dan batas minimal produksi tersebut berbeda – beda setiap jasa pembuatan kardus custom di Jakarta barat dengan jasa pembuatan kardus lainya. Tergantung kardus custom di Jakarta barat mana yang kita pilih.

Lalu muncul pertanyaan, Mengapa harus ada batas minimal dalam pembuatan kardus custom ? menurut saya ini terjadi karena kotak kardus custom atau mencetak corrugated box yang sesuai dengan keinginan atau pesanan dari konsumen, Para pelaku jasa pembuatan kardus membutuhkan tingkat ketelitian serta menyiapkan bahan baku yang berbeda.

Jasa Pembuatan Kardus Custom Di Jakarta Barat

Sekali lagi ini adalah pendapat dari saya pribadi, Karena saya juga pernah melayani pembuatan kaos custom. Dan pesanan kaos custom juga membutuhkan ketelitian dan bahan baku yang berbeda dari pada yang kaos yang biasa. Jadi menurut saya itulah sebabnya jasa pembuatan kardus custom di Jakarta barat menetapkan minimal pembuatan kardus custom.

Tetap apabila pendapat ini salah maka saya mohon maaf. Karena menurut pengalaman saya ketika menjalani usaha kaos seperti itu. Tentu setiap pelaku atau penyedia jasa pembuatan kardus akan berbeda satu sama lainya dalam menetapkan batas minimal pembuatan kardus custom. Semua tergantung dari jasa pembuatan kardus mana yang akan dipilih untuk melakukan produksi kardus custom di Jakarta barat.

Selain batas minimal produksi kardus custom di Jakarta barat, Terkadang jasa pembuatan kardus custom di Jakarta barat juga memiliki batas minimal ukuran dalam pembuatan kardus custom. Seperti contohnya adalah Indoprebog yang menentapkan minimal ukuran Panjang, lebar, dan tinggi sebesar 20 cm.

Jasa Pembuatan Kardus Custom Di Jakarta Barat

Apakah tidak bisa kurang dari 20 cm ? Jelas pertanyaan ini bisa langsung ditanyakan kepada pihak Indoprebog di websitenya. Karena di websitenya sudah tertera nomor telefon yang bisa dihubungi oleh para konsumen. Dan saran, Apabila kalian ingin menghubungi pihak Indoprebog sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan kardus custom di Jakarta barat. Kalo bisa hubungi pada saat jam – jam kantor agar responya bisa lebih cepat.

Sebenarnya ada banyak jasa pembuatan kardus selain Indoprebog tetapi pada artikel ini saya membahas tentang Indoprebog saja. Karena jasa pembuatan kardus custom di Jakarta barat yang saya ketahui hanya Indoprebog. Batas minimal kotak kardus custom yang ditawarkan dalam produksi Kardus custom di Jakarta barat bernama Indoprebog adalah sebanyak 200 pcs.

Perlu diketahui bahwa Indoprebog tidak hanya menawarkan kardus custom di Jakarta barat saja. Tetapi Indoprebog juga menawarkan jasa pembuatan custom box packaging produk Jakarta dan cetak custom mug souvenir di Jakarta. Jadi kalian bisa memesan produk – produk tersebut di Indoprebog apabila ada kerabat atau saudara yang sedang membutuhkanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar