Kamis, 11 Februari 2021

Mencari Semangat Yang Pernah Ada

Bingung mau ngapain hari ini, Lagi – lagi semangat menjadi turun. Kira – kira apa yang harus aku lakukan untuk menjaga semangatku tetap berapi – api ?Pengennya sih bikin konten yang barus tapi kalo tidak dengan semangat maka rasanya akan sangat berbeda.

Dulu kalo baca komik One Piece atau Attack On Titan rasanya semangat banget. Kerena memang kedua komik Manga tersebut menceritakan tentang perjuangan. Begitu juga dengan kegiatan traveling yang biasa aku lakukan setiap 2 atau 3 bulan sekali.

Semangat Yang Hilang


Tentu saja ini membuat aku menjadi bertambah semangat untuk menghasilkan uang. Tetapi adanya wabah Virus Covid 19 membuat aku tidak bisa melakukan traveling. Aku lebih banyak menghabiskan waktuku dirumah dengan membaca buku dan terkadang menelfon teman.

Perjuangan Kelompok Topi Jerami

Di komik One Piece ada sekelompok bajak laut yang awalnya diremehkan tetapi saat ini, Kelompok tersebut sudah menjelma menjadi salah satu bajak laut yang sangat diperhitungkan oleh pemerintah dunia One Piece. Kelompok bajak laut tersebut adalah Bajak Laut Topi Jerami.

Semangat Kapten Monkey D Luffy


Kelompok tersebut dipimpin oleh salah seorang penyandang tekad D sekaligus sang tokoh utama, Monkey D Luffy. Saat ini Monkey D Luffy dan anak buah pertamanya Roronoa Zoro sudah termasuk dalam daftar bajak laut generasi terburuk atau 11 Supernova.

Tentu saja ada banyak tantangan dan kendala, Dan kisah perjalanan kelompok tersebut membuat aku terinspirasi sekaligus semangat untuk pantang menyerah. Hanya bermodal perahu seadanya ketika memulai berlayar, Tetapi kini Luffy sudah memiliki kapal serta aliansi armadanya sendiri.

Ketenangan Kapten Levi Ackerman Di Attack On Titan

Sebenarnya aku baru membaca komik manga yang satu ini, Dan aku tertarik dengan salah satu karakternya yang bernama Levi Ackerman. Dia merupakan seorang kapten yang sangat diandalkan oleh komandannya Erwin Smith di kesatuan Survey Corps.

Kapten Levi Ackerman


Momen yang membuat aku suka dengan karakter yang satu ini adalah ketika dia melawan pamannya sendiri, Kenny Ackerman. Selain itu Levi Ackerman ini memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi pada tugas – tugas yang diberikan oleh atasannya, Erwin Smith.

Hal – hal tersebut membuat aku menjadi semangat dalam menyelesaikan tugas – tugas yang memang harus aku selesaikan. Tetapi saat ini aku seperti kehilangan semangat itu, Semangat yang dahulu pernah berapi – api di dalam dada.

Mengembalikan Semangat

Memang akhir – akhir ini semangatku sedang surut, Tetapi aku enggan untuk menyerah begitu saja. Saat ini aku mencoba untuk mengisi hari – hariku untuk membaca buku. Selain itu aku juga berusaha memperbaiki ibadahku yang sepertinya akhir – akhir ini sering aku tinggalkan.

Harus Kuat Dan Harus Bisa Bertahan


Aku harus tetap berusaha walaupun semangatku sedang hilang. Karena hidup terus berlanjut dan persaingan semakin ketat. Aku harus lebih keras berusaha dan bekerja. Jadi menurutku saat ini aku harus mencari sumber semangat baru, Dan itu aku awali dari memperbaiki ibadahku.

Semoga cara yang aku ambil ini berhasil dan semangatku kembali berapi – api sama seperti dulu. Diama aku melakukan semuanya dengan hati, Bukan dengan keterpaksaan. Jadi penguatan hati menjadi prioritas utamaku saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar