Rabu, 03 Mei 2023

Portgas Si Pemuda Kampung Yang Menjadi Penjaga Pantai

Masih bercerita seputar Portgas, Di dunia ini ada banyak orang yang lahir dengan bakat atau kemampuan yang bisa dibilang istimewa. Tetapi entah kenapa Portgas berbeda, Dia lahir tanpa memiliki kemampuan atau bakat istimewa apapun.

Mungkin bisa jadi dia punya tetapi tidak diasah dengan baik, Atau bisa juga dia sama sekali tidak mengetahuinya sama sekali. Dan semua hal yang dia lakukan dalam hidupnya selama ini hanya berdasarkan keinginan sekaligus ketertarikannya pada sesuatu.

Portgas Sedang Bersantai Di Pinggir Pantai

Hal itulah yang membuatnya bisa bertahan hidup hingga saat ini. Dan hal itu jugalah yang mengantarkannya menjadi seperti sekarang, Yaitu menjadi seorang penjaga pantai. Sebuah profesi yang tidak dia cita - citakan sebelumnya. 

Ingin Menjadi Pemain Profesional

Sejak Kecil Portgas sangat suka olahraga, Bahkan dia bisa mendapatkan nilai tertinggi kedua diantara teman – teman seangkatannya disekolah. Mulai dari lompat indah, salto, lomba lari, sepak bola, voli, bulu tangkis, dan lain sebagainya.

Entah kenapa dia sangat cepat menyerap Gerakan yang dicontohkan guru olahraganya kala itu. Dan pada saat portgas remaja, Dia tertarik dengan sepak bola. Hingga pada saat itu dia bercita – cita menjadi seorang pemain sepak bola professional.

Dia biasa bermain di posisi gelandang sayap kanan, bek sayap kanan, atau penyerang. Kemampuannya dalam sepak bola memang biasa saja, Tetapi semangatnya membuat kemampuannya disegani di sekolahnya.

Portgas Saat Bermain Mini Soccer Bersama Teman - Temannya

Dia selalu jadi andalan sekolahnya ketika ada turnamen antar sekolah, Atau hanya sekedar sparing. Bila ada pemilihan pemain terbaik di sekolahnya, Mungkin Portgas adalah orang ketiga terbaik setelah 2 temannya yang lain.

Dalam bidang olahraga, Portgas memang selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Jadi tidak heran bila portgas melakukan beberapa Latihan fisik yang lumayan keras setiap hari untuk menunjukkan permainan terbaiknya dilapangan.

Tentu saja Latihan sekeras itu tidak dilakukan oleh teman – temannya yang lain. Hal itu membuat Portgas terlihat lebih baik secara fisik dibandingkan teman – temannya yang lain. Itulah Portgas, Dia selalu ingin menjadi lebih pada bidang yang dia sukai.

Tidak hanya Latihan fisik, Portgas juga melakukan angkat beban dan workout. Itulah sebabnya hingga saat ini dia memiliki tubuh yang lumayan atletis. Seperti perut yang kotak – kotak, dada yang bidang, dan lengan yang terlihat berotot.

Portgas Masih Rajin Berolahraga Hingga Saat Ini

Walaupun sebenarnya badan portgas termasuk kurus atau kurang berisi. Pada dasarnya Portgas ini memiliki nafsu makan yang tinggi, Tetapi olahraga yang keras membuatnya keluar banyak keringat. Kemungkinan hal inilah yang membuat makanan yang masuk langsung terbuang keluar melalui keringat.

Dari Sepak Bola Hingga Penjaga Pantai

Seiring berjalannya waktu, ternyata olahraga menjadi kebiasaan yang menyenangkan baginya hingga saat ini. Otomatis hal itu menjadi kebiasaanya hingga saat ini, Terutama jogging dan workout yang dia lakukan 5x dalam seminggu.

Biarpun sebenarnya Portgas sendiri sudah mengubur keinginannya untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Hal itu dikarenakan umurnya yang sudah tidak lagi ideal untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional.

Disitulah Portgas memutuskan untuk berhenti bermimpi menjadi pemain sepak bola. Hingga perjalanan hidup menakdirkannya menjadi seorang penjaga pantai di wilayah terpencil. Tetapi ramai pengunjung hingga keberadaannya dibutuhkan di tempat tersebut.

Saat Pantai Sedang Sepi Biasanya Dimanfaatkan Untuk Bersantai

Kebiasaannya yang masih rajin berolahraga membuat tubuhnya tetap terlihat atletis. Gerakannya pun tetap gesit dan cekatan, Hal inilah yang membuatnya direkrut menjadi seorang penjaga pantai oleh pemilik tempat tersebut.

Dan sekarang Portgas sudah menjadi seorang penjaga pantai yang lebih sering tidak mengenakan pakaian atasan. Dia lebih suka hanya mengenakan celana pendek atau boardshorts pada saat bertugas menjaga pantai.

Dan merk yang menjadi favoritnya ketika sedang menjaga pantai adalah Abercrombie And Fitch Boardshorts. Dan dipantai ternyata Portgas juga melakukan olahraga baru, Yaitu berenang. Hingga terkadang dia juga melakukan snorkeling dilaut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar