Kamis, 25 Mei 2023

Celana Boardshorts Favorit Portgas

Sebagai seorang penjaga pantai yang banyak menghabiskan hari – harinya di pantai membuat Portgas merasa perlu untuk memiliki celana pendek pantai atau boardshorts lebih dari satu.

Karena ketika berada dipantai, Tubuh Portgas biasanya akan berkeringat atau membahasihi diri dengan air laut. Cuaca yang panas dan berangin membuat hal itu mudah terjadi.

Ditambah lagi Portgas merupakan orang yang tidak bisa diam ketika berada di pantai. Dia adalah tipe orang yang sering bergerak ketika sedang bertugas sebagai seorang penjaga pantai.

Hal itu dilakukannya untuk menghibur para pengunjung yang ada dipantai. Seperti menikmati segarnya air kelapa muda atau sekerdar menemani pengunjung melakukan snorkelling.

Portgas memang tipe orang yang energic dan selalu bersemangat. Jadi dia bukanlah tipe orang yang suka berdiam diri dibawah pohon sambil menikmati kopi di pinggir pantai.

Salah Satu Kegiatan Portgas Ketika Sedang Bekerja Di Pantai

Meskipun terkadang dia juga melakukan hal tersebut, Tetapi itu sangat jarang terjadi. Saat bekerja dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama pengunjung agar bisa lebih memastikan pantai yang dia jaga bersih dari sampah, Terutama sampah plastik.

Begitulah Portgas, Dia selalu melakukan pekerjaannya sebaik yang dia bisa. Karna itulah wujud dari rasa bersyukurnya kepada sang pencipta yang sudah memberikannya banyak berkah. Salah satunya adalah mendapatkan profesi yang sesuai dengan minatnya.

Dan disini kita akan membahas tentang celana pantai atau boardshorts yang biasa digunakan Portgas saat bekerja menjadi seorang penjaga pantai. Boleh dibilang, Disini kita akan membahas tentang selera berpakaian Portgas.

Celana Boardshorts favorit Portgas

Ketika berada dipantai biasanya Portgas akan menggunakan celana pendek yang bermerk Abercrombie And Fitch dengan motif bunga – bunga. Celana pendek ini merupakan celana favoritnya hingga dia memiliki lebih dari satu celana Boardshorts dengan model yang sama.

Total dia memiliki 4 celana Boardshorts Abercrombie And Fitch dengan model yang sama. Tetapi keempat celana Boardshorts tersebut memiliki warna yang berbeda – beda. Diantaranya adalah warna putih, biru, Abu – abu, dan Navy.

Biru (Atas Kiri), Putih (Atas Kanan), Abu - Abu (Bawah Kiri), Navy (Bawah Kanan)

Lalu ukuran celana boardshorts yang digunakannya adalah S alias Small. Maklum lingkar pinggang Portgas tidak terlalu besar dan bisa dibilang tubuhnya ini cukup kurus. Walaupun terlihat atletis dengan dada bidang dan perut yang terlihat kotak – kotak.

Jadi bila menggunakan size M atau Medium akan terlihat kebesaran, Meskipun tidak melorot. Celana – celana tersebut tidak hanya digunakan Portgas  pada saat bertugas menjadi seorang penjaga pantai saja. Tetapi juga digunakan untuk jalan - jalan atau hangout bersama teman – temannya untuk nongkrong.

Dan tempat yang menjadi favorit Portgas untuk nongkrong adalah sebuah cafe outdoor dengan suasana nyaman untuk ngobrol. Jadi selain menyukai olahraga dan pantai, Portgas juga sangat menyukai minuman kopi.

Terutama kopi pait yang bijinya di roasting lalu dihancurkan hingga menjadi bubuk yang halus. Sambil menikmati kopi, dia bercengkrama dengan teman – temannya untuk melepas penat dari rutinitasnya sebagai seorang penjaga pantai.

Celana Pendek Cargo Boardshorts

Sedikit gambaran bahwa celana pendek cargo merupakan sebuah celana yang terdapat kantong pada bagian samping kanan dan kirinya. Letak kantong tersebut berada sedikit dibawah kantong saku. Dan biasanya terdapat 2 kantong tambahan pada bagian belakang celananya.

Celana Boardshorts Yang Biasa Digunakan Portgas

Tetapi celana cargo boardshorts yang digunakan portgas ini hanya terdapat satu kantong pada bagian belakangnya. Jadi bila ditotal terdapat 5 kantong pada celana Abercrombie And Fitch yang biasa digunakan Portgas.

Portgas sendiri sudah merasa nyaman dengan celana pendek tersebut karna dia tidak perlu repot – repot lagi untuk membawa tas saat bepergian. Cukup menaruh barang – barang berharganya kedalam salah satu kantong celananya.

Hal inilah yang membuat portgas merasa nyaman menggunakan celana Abercrombie And Fitch Boardshorts untuk berbagai macam kegiatan. Selain itu, Celana pendek ini juga mudah dikombinasikan dengan kaos ataupun baju yang ada kerahnya.

Hal yang sama juga berlaku pada sepatu dan kaos kakinya, Itulah yang menjadi alasan kenapa Portgas membeli beberapa celana Abercrombie and Fitch. Walaupun dengan model dan motif yang sama tetapi dengan warna yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar